Pages

Kamis, 20 September 2012

johnny depp aktor 1000 karakter


Ungkapan 1.000 wajah memang tepat disandang Johnny Depp. Dia memang dikenal sebagai aktor watak yang tidak pantang ‘berubah wujud’ demi peran yang dilakoninya. Bahkan, Johnny yang berwajah menarik ini tidak takut tampil aneh, bahkan jelek demi karakternya dalam film.
Ini delapan diantaranya.
1. Edward Scissorhands

edward-scissorhands
Perannya di tahun 1990 sebagai Edward Scissorhands membuktikan Johnny lebih dari sekedar aktor berwajah tampan. Tanpa ragu-ragu, Johnny menyembunyikan wajah tampannya dengan kulit pucat, beberapa bekas luka, dan rambut keriting yang berantakan ketika memerankan karakter aneh yang ikonik ini.

3. Blow

blow
Masih dengan rambut pirang, Johnny tampil memukau dengan perannya sebagai pengedar obat-obatan yang diangkat dari kisah nyata George Jung. Film yang diberi judul “Blow” ini dirilis tahun 2001.
4. Pirates of The Caribbean

pirates-caribbean/web
Tampil dengan eyeliner, gigi emas, dan rambut gimbal aktor ini memerankan seorang bajak laut nyentrik dalam sebuah film keluaran Disney di tahun 2003. Sejauh ini, Johnny berhasil menghidupkan karakter Jack Sparrow di tiga film sekuel “Pirates of The Caribbean” (so far) menjadi sebuah karakter yang ikonik.
5. Charlie and The Chocolate Factory

charlie-chocolate-factory/web
Dalam film re-make di tahun 2005, Johnny, lagi-lagi, bertransformasi untuk perannya sebagai Willy Wonka. Munking, ini rambut paling rapi dan bersih yang pernah kita lihat.
6. Sweeney Todd

sweeney-todd/web
Penampilannya di sini, dengan wajah sangat putih pucat dan cambang, memang bukan penampilan Johnny yang seksi dan tampan. Di film tahun 2007 ini, Johnny berperan sebagai pembunuh berantai di London yang bersembunyi dalam profesi tukang cukur.
7. Alice In Wonderland

alice-in-wonderland/web
Dengan rambut merah dan mata hijau yang menunjukkan ‘kegilaan’, Johnny memerankan Mad Hatter di tahun 2010. Aktor ini sukses menghidupkan karakter ajaib dan flamboyan dalam re-make film anak-anak ini.
8. Dark Shadows

dark-shadows/web
Belakangan, vampir yang digambarkan dalam film berwajah tampan dan seksi. Berbeda dengan vampir kebanyakan, Barnabas Collis, karakter terbaru yang diperankan Johnny, tampil lebih menyeramkan daripada seksi. Dengan bantuan make up, Johnny berubah menjadi vampir berwajah putih, riasan mata smokey eyes, dan poni aneh. Penasaran? Siap-siap menyaksikan aksinya sebagai vampir di Dark Shodows yang dirilis hari ini (11/05) di Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About